• About Me

     Assalamu'alaikum Sahabat Blogger :)

    Bagaimana kabar kalian hari ini ? Semoga baik-baik saja ya dan selalu dalam lindungan Allah SWT, aamiin ya rabbal a'alamin.

    Sebelum saya memperkenalkan diri, saya ingin menceritakan sedikit kenapa Blog ini saya namai LENTERA SULBAR, jadi blog ini adalah blog kesekian yang saya buat sebelumnya saya tidak pernah benar-benar fokus untuk membangun dan mengembangkan tulisan-tulisan saya via blog, tapi karena saya mengikuti kegiatan PembaTIK mengharuskan untuk punya laman ini, tapi saya bersyukur karena ternyata mengembangkan blog banyak manfaat yang saya dapatkan utamanya tentang kegiatan menulis dan riset "every day" mulai dari tema yang berefek kecil sampai besar kami dituntut untuk menuangkannya disini. Terima Kasih PembaTIK 

    oh iya LENTERA (LEarning TogEtheR & shAring)  dalam arti umum yang kita fahami adalah sebuah alat yang digunakan untuk penerangan atau sebagai sumber cahaya, 

    sehingga saya berharap bahwa nantinya Blog ini akan mampu memberikan manfaat yang berarti untuk banyak orang, sebagai laman penerangan, laman yang mengedukasi, dan tempat belajar bersama-sama.

    sejak dimulainya PembatikLevel 4 2021 saya bertekad untuk mengembangkan blog ini sampai nanti, 

    selanjutnya... :)

    Perkenalkan nama saya Sitti Aisyah, salah seorang pendidik disalah satu SMK kecil di Sulawesi Barat tepatnya di Kecamatan Tommo Kabupaten Mamuju, Tommo adalah kecamatan terjauh dari ibu kota dan merupakan daerah yang tertinggal terjauh dan sedikit terisolasi karena kondisinya yang jauh dari jangkauan perkotaan, tapi hal ini tidak menyurutkan semangat saya, saya punya harapan besar untuk sekolah dan daerah ini, saya selalu berharap suatu saat sekolah ini akan menjadi sekolah yang besar dan memberi manfaat yang sebenar-benarnya untuk kemajuan Negaraku Indonesia.

    Saya lahir di Tande Majene 27 Tahun yang lalu, sekolah dari SD smpai SMA semuanya saya lakukan disana :), setelah kuliah barulah mencoba peruntungan untuk menjejaki daerah selain Majene, saya kuliah di Universitas Negeri Makassar mengmbil konsentrasi Pendidikan Teknik Informatika dan Komputer, nah itulah mengapa saat ini tugas mengajar saya di sekolah mengambil mapel Produktif TKJ (Teknik Komputer dan Jaringan)

    Sekian perkenalan singkat saya, selamat bergabung dan semoga bermanfaat !

    Wassalamu'alaikum Wr. Wb :)

  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar